Warna yang cocok untuk kaos polos anak

IMG_1729.JPG

 

 

 

Penggunaan kaos untuk pemakaian sehari-hari memang terasa sangat nyaman. Tak hanya anak muda atau orang tua saja yang merasa nyaman memakai kaos, anak-anak pun merasa nyaman ketika mengenakan kaos. sehingga ketika memilih untuk membeli kaos untuk anak perempuan atau laki-laki maka tidak perlu bingung karena kaos bisa dipakai baik oleh laki-laki maupun perempuan. Biasanya yang menjadi perbedaan pada kaos laki-laki atau perempuan adalah pada warna dan desainnya. Biasanya setiap anak-anak memiliki warna kesukaan yang berbeda. Sehingga orang tua perlu tau warna kesukaan anak tersebut agar ketika membelikan kaos , warnanya akan sesuai dengan yang anak inginkan. Untuk warna hitam, putih, dan coklat biasanya adalah warna-warna netral yang aman untuk dipilih ketika membelikan anak kaos.

Meskipun penggunaan warna tak terbatas untuk gender tertentu namun secara umum gender memengaruhi pemilihan warna yang paling disukai. Beberapa warna di bawah ini digolongkan berdasarkan gender, mungkin dapat menjadi referensi untuk Anda sebelum membelikan kaos untuk anak:

 

 

Warna Merah

 

  • Warna merah pada dasarnya adalah warna netral yang itu artinya jika Anda membuat kaos untuk anak Anda maka penggunaan warna merah dapat menjadi pilihan untuk kaos anak laki-laki maupun perempuan.
  • Warna merah seringkali diidentikkan dengan sikap berani, penuh energi┬ádan tekad yang kuat. Warna merah ini juga memiliki unsur emosional yang kuat. Karena warna merah ini sangat eye catching maka cocok digunakan sebagai pilihan warna untuk kaos anak Anda.

Warna Kuning

 

  • Warna kuning juga termasuk ke dalam warna netral. Dimana warna ini akan cocok digunakan untuk pembuatan kaos anak laki-laki maupun perempuan. Warna kuning ini memiliki makna keceriaan, kegembiraan, dan membangkitkan energy. Selain itu warna kuning identik dengan anak-anak. Coba lihat di sekitarmu pasti banyak barang-barang atau produk anak yang menggunakan warna kuning kan. Sehingga karena warna ini bisa digunakan untuk merepresentasikan anak-anak maka warna ini cocok untuk digunakan dalam pembuatan kaos anak laki-laki atau perempuan. Sebagai saran, karena warna kuning ini sangat cerah maka padukan dengan warna lain yang lebih gelap jika ingin terlihat menarik.

Warna Hijau

 

  • Jika berbicara mengenai warna hijau maka pikiran kita otomatis akan menuju pepohonan dan alam. Memang warna hijau identik dengan alam dan memiliki kesan pertumbuhan dan pembaruan. Warna ini bisa menjadi inspirasi warna untuk kaos anak laki-laki Anda karena warna ini tergolong ke dalam warna maskulin.

Warna Coklat

 

  • Warna coklat ini juga identik dengan warna maskulin, sehingga warna ini juga bisa menjadi alternatif lain untuk pemilihan warna pada kaos muslim anak laki-laki Anda. Warna coklat ini pun juga tersedia dalam berbagai macam mulai dari coklat muda hingga coklat tua. Menggabungkan dua warna coklat dalam bentuk kaos raglan untuk anak Anda juga sepertinya akan terlihat keren dan lebih menarik.

Warna Ungu

 

  • Warna ungu identik dengan karakter mewah, kekuatan, dan ambisi. Warna ungu ini juga identik┬ádengan kaum perempuan, sehingga ketika Anda membuatkan kaos untuk anak perempuan maka ini adalah warna yang cocok. Meskipun begitu penggunaan warna ini untuk kaos anak laki-laki juga tidak masalah.

Warna Pink

 

  • Warana pink atau merah muda sudah pasti harus dihindari jika Anda akan membuat kaos untuk anak laki-laki Anda. Kebanyakan anak laki-laki tidak menyukai warna pink karena memang sifatnya feminim sehingga penggunaan warna pink ini lebih cocok untuk pembuatan kaos anak perempuan.