Kaos polos, salah satu pakain yang di butuhkan anak

IMG_1830.JPG

Kaos polos memang banyak macamnya, tapi sedikit yang benar-benar berkualitas tinggi. Oleh karena itu, Anda harus pintar-pintar memilih kaos polos yang baik, agar Anda mendapatkan kaos yang tahan lama dan kuat untuk mendukung seluruh aktivitas keseharian Anda yang tak kenal henti.

Biasanya, dibanding ayah, ibu sering tergoda dalam memilih pakaian untuk bayi. Sehingga kadang kurang memperhatikan bahan yang digunakan untuk pakaian yang akan digunakan untuk bayi. Disamping itu, seperti kita pada umumnya, bayi juga memiliki beberapa jenis pakaian yang wajib untuk dimiliki, seperti.

Baju terusan. Biasanya jenis pakaian ini wajib dimiliki lebih dari 5 potong. Seperti piama, pakaian dengan bahan yang sesuai akan membuat bayi selalu nyaman, karena umumnya sebagian besar waktunya digunakan untuk tidur. Jenis yang sesuai adalah yang memiliki kancing. Karena pakaian yang ditarik dari kepala sering membuat bayi menjadi kurang nyaman saat diganti.

Kaos Polos. Seperti pakaian terusan, jenis pakaian ini wajib dimiliki lebih dari 5 item. Pilih kaos polos berkancing di bawah leher atau setidaknya memiliki kerah fleksibel yang bisa melar. Seperti alasan sebelumnya, hal ini akan membuat bayi nyaman saat proses pergantian pakaian.

Baju luaran, baju jenis ini umumnya disesuaikan dengan seberapa sering bayi dibawa keluar. Seperti orang dewasa, jenis baju luaran seperti sweater, jaket, cardigan akan melindungi bayi dari cuaca yang kurang bersahabat. Selain itu, bahan yang tepat akan membuat bayi senantiasa selalu nyaman.

Legging dan celana, dalam hal pakaian ini, sebaiknya Anda memilih jenis dengan pinggang karet yang gampang dipakai dan melar jika anak bertambah berat badannya.

Kaus kaki atau sepatu lunak. Kaus kaki akan membuat bayi nyaman dan membuat kakinya tak kedinginan. Sementara untuk sepatu lunak beralas karet, jenis ini akan dibutuhkan bayi pada saat proses belajar berjalan.

Selain kaos polos, orangtua kadang ingin anak mereka tampil lucu. Pilihan produk print kaos atau sablon kaos bermotif lucu bisa jadi pilihan yang tepat. Nah jika Anda ingin berkreasi, Anda dapat selalu menyablon sendiri kaos Anda. Namun pastikan bahan kaos yang Anda gunakan aman untuk anak dan bayi. Lebih aman untuk mencuci terlebih dahulu pakaian yang telah disablon. Sehingga terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Karena untuk bayi, selain bahan pakaian, ada baiknya Anda juga perhatikan bahan printing yang digunakan.