Tampil gaya dengan kaos polos

bitebrands--kaos promosi oneck tshirt

Cara untuk bergaya yang paling mudah memang mungkin dengan menggunakan  Kaos Polos yang warna dasarnya adalah putih. Hal ini dikarenakan kaos putih yang tak memiliki corak bisa dianggap sebagai kanvas yang kemudian bisa dikombinasikan dengan apapun. Belum lagi jika dinilai dari tingkat kemudahan untuk mendapatkan salah satu item fashion ini mengingat ada beberapa toko yang melayani grosir kaos polos dengan harga yang cukup murah.

Jenis kaos sendiri sebenarnya ada beberapa seperti misalnya kaos Gildan yang biasanya merupakan sebuah kaos polos dengan satu warna saja, atau ada juga kaos yang di bagian tangannya memiliki warna lain atau yang biasa dikenal dengan nama kaos Raglan. Kedua jenis kaos tersebut, tergantung bagaimana cara penggunaannya akan mampu menjadi sebuah senjata fashion yang luar biasa.

Mengakali Kaos Polos dengan Item Fashion Lainnya

Setelah berhasil mendapatkan kaosnya dari tempat yang melakukan transaksi jual kaos polos, kita bisa langsung menggayakan kaos tersebut dengan menggabungkannya dengan jaket sequin dan celana velvet biru. Hal ini akan sangat efektif jika kita menggunakan kaos polos dan akan kurang memiliki impact jika kita menggunakan Raglan terutama dari segi kenyamanan menggunakan jaket dengan kaos lengan panjang.

Kita juga bisa mengakali kaos polos agar tidak terlihat murahan yaitu dengan menjadikannya bagian dari layering style. Untuk bagian atasnya kita bisa menggunakan cropped vest yang akan menutupi sebagian dari kaos kita. Kita juga bisa menutupinya dengan jaket yang warnanya cocok agar kesan layerednya bisa lebih mengena. Untuk celana gaya ini bisa memilih menggunakan celana panjang dengan motif kotak-kotak.

Cara paling casual dalam teknik penggunaan kaos polos maupun di kota-kota besar lain adalah dengan menggunakan perpaduan warna monoton yaitu hitam dan putih. Gunakan kaos putih tanpa corak dan tutupi menggunakan atasan warna hitam. Hal ini bisa membuat berbagai macam impresi seperti impresi santai ketika kita menggunakan jas dan tidak mengancingkan satupun kancingnya untuk memperlihatkan kaos polos yang kita gunakan sebagai lapisan dalam dari jas tersebut. Untuk celana, gunakan tight jeans yang warnanya gelap dan hitam kalau bisa.

Mengingat murahnya harga Kaos Polos , mungkin kita akan memiliki surplus stok kaos tersebut di dalam lemari. Karena itu juga, kita jadi akan semakin asyik untuk melakukan eksperimen apapun dengan gaya yang bisa kita hasilkan dari kaos putih tadi. Kita bisa mencoba berkreasi dengan menabrakkan baju putih kita dengan warna-warna neon yang amat mencolok dan membuat kita menjadi pusat perhatian atau dengan mencoba warna-warna terang yang lebih elegan seperti misalnya coklat dengan corak atau yang lainnya, karena sesungguhnya memang senjata rahasia terbaik di bidang fashion ada pada  Kaos Polos .