Ingin kaos polos untuk si buah hati ini tipsnya

 

20180926115804_IMG_2041

Tak hanya dari jenis kain bermotif, kaos polos kadang akan membuat penampilan si buah hati lebih bervariatif. Tapi meski terlihat sederhana, beberapa kesalahan kecil justru akan membuat pakaian tak nyaman dikenakan. Ingin tahu apa saja keluhan dan kesalahan yang sering dilakukan oleh para orang tua dalam memilih pakaian yang sesuai untuk buah hati mereka.

Seperti halnya kita para orang dewasa, penampilan si buah hati tak bisa lepas dari jenis pakaian yang mereka kenakan. Dan hal ini tak bisa lepas dari jenis dan motif pakaian yang mereka kenakan. Meski demikian, tanpa ornamen khusus, bahan pakaian sederhana jika dilakukan dengan benar akan membuat penampilan mereka kian imut dan menggemaskan.

Pilih kaos dengan bahan yang menyerap keringat. Aktivitas yang tinggi membuat anak kadang mudah berkeringat. Dengan pakaian yang kurang baik menyerap keringat, hal ini biasanya akan berdampak pada munculnya masalah kulit, terutama yang disebabkan oleh biang keringat. Bahan katun dan sejenisnya dalam hal ini lebih direkomendasikan karena mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu utamakan bahan pembuat pakaian memiliki tekstur halus. Sehingga tidak mengakibatkan gatal atau masalah kulit yang lain. Terutama bagi anak dengan masalah pada sensitifitas kulit mereka.

Seperti halnya bahan kaos polos untuk orang dewasa, bahan pembuatan kaos untuk anak-anak sering diproduksi dengan bahan yang bermacam-macam. Beberapa bahan terbuat dengan sangat halus, tapi terkadang, beberapa bahan yang dibuat sangat kasar.

Mainkan kaos dengan warna-warna cerah. Selain memiliki tujuan edukatif dalam mengenal warna dan sebagainya, cara ini juga akan membuat Anda lebih mudah dalam mendeteksi kapan kaos harus diganti atau tidak. Karena seberapapun noda yang tertumpah akan membuat Anda lebih mudah mengetahui kapan si buah hati harus menggati pakaiannya. Tampilan dengan warna-warna cerah juga akan membuat penampilan si buah hati lebih lucu.

Tentukan ukuran yang sesuai. Sederhana tapi sering disepelehkan. Selain akan membuat penampilan si buah hati kurang ok, pakaian yang kekecilan atau kebesaran hanya akan mengganggu aktivitas si buah hati. Selain itu, pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai akan membuat sirkulasi udara kurang baik, dan akhirnya dapat berdampak pada munculnya permasalahan kesehatan, terutama kulit.

Pilih mode sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan pakaian, kadang orangtua lebih dominan dalam memilih jenis kaos polos yang sesuai. Dan kadang, orangtua juga lupa apa tujuan pakaian tersebut dikenakan ke anak mereka. Dengan alasan supaya tampil lebih lucu, kadang pakaian berbahan dasar kain tebal sering dipilih, dan hal ini sering berdampak pada peningkatan produksi keringat, penyebab utama masalah biang keringat.

Pilih motif karakter favorit. Selain kaos polos, tak ada salahnya jika kita menyediakan beberapa jenis pakaian dengan motif khusus. Dalam hal ini, karakter favorit si buah hati bisa jadi pilihan pas dalam hal ini. Selain akan tampak lucu, karakter yang sesuai dengan keinginan akan membuat anak lebih percaya diri dalam berpakaian