Tampil cantik dengan kaos polos

kaos-kuning-600x600.jpg

 

Cukup keluarkan kaos polos dan beberapa aksesoris yang sesuai, dan voila! Anda tampil menawan dalam segala suasana. Tapi tentu saja, untuk tampil menarik dengan kaos polos, Anda perlu cakap dalam memilih padu padan yang tepat untuk membuatnya jadi pakaian yang unik. Untuk itu, berikut tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penampilan cantik dengan kaos polos.

Tampil Sederhana, cara ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan atasan kaos polos (satu warna). Untuk memadukan penampilan Anda agar maksimal, padukan dengan jeans Palazzo, Ripped jeans ataupun boyfriend jeans.

Tampil dengan kardigan, padukan dengan berbagai ornamen penting, seperti dengan lengan panjang atau pendek. Sementara bagian dalam, padukan dengan kaos putih, skinny jeans dan flat shoes berwarna terang. Panduan fashion ini akan memberi tampilan Anda lebih tomboy.

Dress Up, untuk memadukan pakaian untuk keperluan ini, gunakan kaos polos sederhana dengan paduan rok printing, atau jenis rok lain berwarna cerah. paduan ini akan membuat penampilan Anda glamor dengan tambahan aksesoris kalung bertumpuk warna emas dan perak.

Tampil feminim, untuk mendapatkannya, Anda bisa menggunakan kaos polos dengan paduan rok etnik atau floral skirt. Kombinasi ini sangat pas jika digunakan untuk pergi ke acara santai tapi formal, seperti saat mengunjungi ulang tahun teman.

Vintage, ornamen ini membuat Anda terlihat menggunakan pakaian dengan konsep masa lalu, tapi tetap lebih nyaman dilihat. Cara ini bisa Anda lakukan dengan memadukan Vest atau rompi yang dipadukan dengan kaos polos. Kombinasi keduanya akan lebih sempurna dengan kombinasi celana robek dan sepatu boot rendah.

Seksi, tampilan ini bisa Anda dapat dengan memadukan kaos polos dengan sabuk. Perpaduan keduanya membuat lekuk tubuh Anda terlihat seksi. Padukan kombinasi ini dengan legging atau celana denim untuk hasil yang sempurna.

Army Look. Untuk mendapatkan konsep seperti ini, padukan kaos polos dengan perpaduan Military blazer. Perpaduan ini akan membuat Anda tampil maksimal dengan minim aksesoris. Padukan dengan celana militer atau bawahan yang masih berhubungan dengan tampilan militer.

kaos-kuning-600x600.jpg