Kenali Karakter Seseorang Dari Warna Kaos

kain.jpg

Dibanding orang yang senang pakaian bermotif, mereka yang suka kaos polos biasanya dikenal sebagai individu dengan karakter dan kepribadian yang kuat. Beda warna, tentu beda pula karakter seseorang. Yuk kenali karakter dan sifat seseorang dari warna favoritnya.

Oranye. Mereka yang suka warna ini, biasanya memiliki karakter pencari tantangan sejati, dan paling suka jadi perhatian banyak orang. Dalam hal peningkat mood, warna oranye dan cerah lain sering membuat kita lebih bersemangat.

 Merah. Warna merah biasanya identik dengan seseorang berkarakter mandiri. Seperti warna cerah yang lain, merah juga identik dengan mereka yang suka tantangan, suka mencari perhatian dan warna pembangkit mood paling efektif.

Hitam. Warna gelap atau hitam umumnya menjadi favorit wanita yang ingin tampil aman. Jika digunakan untuk membaca karakter, warna hitam sering identik dengan karakter seseorang yang misterius. Meski demikian, warna hitam juga sering menjadi cerminan penampilan seksi dan elegan.

Putih. Seperti warna hitam, putih adalah warna netral yang aman. Mereka yang suka warna kaos putih umumnya memiliki karakter sebagai pribadi dengan penuh pertimbangan.

Hijau. Seperti dedaunan, hijau akan memberi kesan segar pada penampilan Anda. Mereka yang suka warna hijau umumnya memiliki karakter pencinta alam, dan suka kenyamanan dalam suasana tenang tanpa gangguan.

Kuning. Selain dapat meningkatkan mood, kaos polos warna kuning juga sering identik dengan cerdas dan intelektual. Warna ini juga sering melambangkan kebebasan, disamping cerminan dari pribadi dengan karakter optimis, tangguh dan tahan banting.

Biru. Teduh dan kenyamanan, adalah cerminan dari warna biru. Mereka yang suka warna ini umumnya memiliki karakter percaya diri.

Pink. Warna ini umumnya melambangkan keceriaan dan feminimisme. Mereka yang suka warna ini umumnya memiliki sifat lembut dengan perasaan yang selalu berbunga-bunga.

Bagaimana. Apakah warna favorit Anda merepresentasikan karakter yang Anda miliki? Tak hanya kaos dan kaos polos, karakter yang dominan melalui warna juga kerap muncul dari benda-benda yang ada di sekitar kita. Seperti kartu nama, skin gagdet, stiker gadget dan sebagainya.