Manfaatkan Kaos Polos Dengan Paduan Ini

arya.jpg

Tak selalu tampil dengan aksesoris atau pakaian mahal, beberapa hal sederhana seperti kaos polos yang dipadukan dengan benar akan membuat penampilan Anda, para cowok menjadi pusat perhatian. Ingin memiliki style seperti itu, berikut tips yang bisa Anda lakukan.

Tak hanya model rambut, pakaian juga kerap menjadi ujung tombak kualitas penampilan. Dan tak harus mahal, karena dengan sedikit kombinasi dengan pakaian lain, beberapa gaya akan membuat penampilan Anda kian maksimal, meski dengan pakaian sederhana.

Tampilan Suit. Biasanya tampilan ini memadukan beberapa jenis pakaian kerja tapi untuk keperluan non formal. Seperti menggunakan kemeja atau jas yang dipadukan dengan celana kasual. Cara berpakaian ini biasanya akan membuat penampilan Anda lebih rapi dan mapan. Jangan heran dengan penampilan ini, Anda akan jadi pusat perhatian banyak orang, terutama perempuan.

Tampilan Formal-Kasual. Kaos polos menjadi elemen penting dalam hal ini, sehingga meski tampak sederhana, tapi paduan dengan celana pendek, sepatu rapi, polo shirt dan sebagainya akan membuat penampilan Anda terkesan rapi tapi tetap santai. Gaya berpakaian ini biasanya dapat digunakan di beberapa acara formal santai, atau busana berjalan-jalan dan ketemu rekan bisnis diluar jam kerja.

Full Jeans, banyak cara yang biasa digunakan agar penampilan lebih terlihat segar dan mencolok dengan pakaian berbahan jeans. Salah satunya dengan menyeragamkan pakaian atas dan celana jeans. Padukan pula kaos polos didalamnya agar penampilan terlihat agak sedikit santai. Untuk penampilan maksimal, jangan ragu gunakan sepatu, jam, dan aksesoris lainnya sesuai dengan kebutuhan. Jenis pakaian ini biasanya bisa digunakan oleh siapa saja, dan tak lekam oleh zaman.

Tampilan ala rapper. Seperti namanya, pakaian hip-hop biasanya identik dengan ukuran yang oversize. Dan tak sedikit dari cewek yang senang melihat cowok dengan pakaian jenis ini. Jika Anda salah satu cowok yang senang berpakaian dengan gaya ini, berikut tips yang mungkin akan berguna untuk Anda. Untuk celana, pilih dengan ukuran agak longgar, baju yang agak besar, sepatu olahraga dan jacket. Agar penampilan lebih oke lagi, gunakan topi dan snap back. Energik dan musik akan tercermin di penampilan ini.

Tampilan menarik tapi santai. Dalam hal ini, buat penampilan Anda terlihat kasual, dengan cerminan seru dan asik. Bagaikamana untuk mendapatkannya? Gunakan kaos polos, celana pendek, sepatu atau selop dengan atasan dilengkapi dengan kemeja santai tanpa dikancingkan. Tak hanya itu, gunakan pakaian dengan ukuran yang pas, dan perpaduan warna yang kalem, akan membuat penampilan Anda sedap dipandang. Tak hanya terlihat enak dilihat oleh siapa saja, penampilan Anda seperti ini akan membuat siapa saja tak bosan memandang, terutama para cewek.

Selain beberapa jenis penampilan diatas, ada juga beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam berpakaian sehingga tak terlihat gejala Mall Fashion. Diantaranya menggunakan pakaian dengan warna mencolok, apalagi dipadukan dan saling bertabrakan. Sesuaikan konsep sejak awal, sehingga tidak ada bagian pakaian yang terlihat aneh saat dikenakan. Dan pastikan ukuran pakaian pas, seperti tujuan awal Anda berpakaian.