Produk Kaos Polos Paling Laris

oneck.jpg

Pasti anda sebagai penjual atau pembeli kaos polos sering bertanya – tanya tentang ini, terutama bagi anda yang menjual kaos polos, anda bingung produk apa sih yang terlaris antara, kaos polos oneck, vneck, lengan panjang, raglan, dan polo. Karena sebagai penjual anda juga pasti harus menentukan produk yang sedang laris, sehingga dapat menyetok barang lebih banyak dari produk kaos polos yang kurang laris

Lalu diantara produk diatas ini, manakah yang paling laris, tentu saja yang paling terlaris adalah kaos polos oneck?. mengapa demikian?. secara logika “Hampir seluruh toko kaos polos mulai dari yang kecil dan yang besar selalu mempunyai kaos polos oneck ataupun kaos oneck yang telah disablon”. Mengapa tidak vneck?. karena dalam hal ini vneck masih sangat jarang dipasaran, mungkin karena produksi yang masih kurang, dan dari segi style kaos polos oneck lebih disukai dari pada vneck.

Bila secara ilmu penjualan, kaos polos oneck mempunyai harga yang murah dan bisa dijadikan sebagai pakaian rangkap, karena banyak orang yang menggunakan kaos polos oneck sebagai pakaian rangkap, entah kaos polos oneck tersebut telah disablon atau tidak, sedangkan yang berlengan panjang, raglan atau polo, kurang bagus untuk dijadikan pakaian rangkap, mereka lebih cocok dijadikan pakaian santai.

Karena hampir seluruh masyarakat Indonesia, selalu menggunakan kaos polos oneck sebagai pakaian rangkap, mereka lebih suka menggunakan kaos polos sebagai pakaian rangkap, dan bagi anda para penjual, kami juga melayani jasa distributor kaos polos dengan harga yang murah, kami jamin 100 % harga kami adalah sangat murah dibandingkan yang lain, karena kami langsung bekerja sama dengan pabrik pembuatan kaos dan untuk masalah kualitas, dapat dipastikan dengan 100 % cotton combed dan rajutan 20s, ada juga yang 30s dan 40s, tapi kami lebih merekomendasikan untuk rajutan 20s.