Bentuk Kaos Polos Termahal

kaos termahal.jpg
Sederhana dan berharga murah, sepertinya tak berlaku dalam menggambarkan sebuah produk kaos polos. Karena jika telah menggunakan bahan tertentu, dan dikerjakan oleh perancang top dunia, sosok kaos polos pun bisa memiliki harga $91,500, atau lebih Rp 910.500.000. Tak percaya? Berikut ulasan lebih lanjut.

Bukan hal yang mustahil jika kaos termahal tersebut dibuat oleh rumah mode top dunia Hermes yang dikenal dengan produk-produk premiumnya. Mulai dari tas, aksesoris wanita gaun dan sebagainya. Harganya yang selangit, bahkan jika dibandingkan setara dengan 4 buah mobil populer di Indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, kaos polos ini berwarna hitam, tanpa banyak ornamen lain. Bagian lain yang membuat kaos ini mahal adalah bahan yang digunakan. Dalam hal ini kulit buaya asli digunakan untuk sebuah produk dengan harga tak lazim ini.

Tertarik dengan kaos yang satu ini, Anda mungkin tak akan mendapatkannya dengan mudah dan hanya bisa membelinya di gerai resmi Hermes di Madison Avenue, Amerika. Menggunakan bahan kulit binatang, pada dasarnya bukan yang pertama di produk Hermes. Sebelumnya, brand fashion premium ini sempat membuat sebuah tas dengan bahan kulit buaya sungai Nil Asli yang dirancang oleh Damien Hirst.

Meski sering memanjakan pengagum fashion dunia, kebiasaan bereksperimen dengan kulit binatang, membuat Hermes menuai banyak kritikan. Terutama dari komunitas pencinta binatang dunia PETA.

Sadar pihaknya akan jadi obyek kritikan kembali, Hermes sengaja tak mengijinkan juru foto mengabadikan bentuk kaos polos ini. Meski demikian, perusahaan ini sempat memajang dan memamerkan pakaian ini diatas cat walk dalam sebuah pagelaran fashion.

Meski demikian beberapa orang sempat mengabadikan kaos termahal didunia yang pernah dijual ini dan sempat mengunggahnya di dunia maya. Hal ini yang kemudian membuat dunia online yand diawali oleh situs www. theawl.com sempat menjadi sesuatu yang menghebohkan.

Bagaimana menurut Anda, apa juga tertarik tahu atau justru ingin membeli kaos unik berharga tak wajar ini? Dalam hal fungsi jelas kaos polos berbahan katun lebih nyaman jika digunakan. Selain murah bahan ini juga lebih ramah dikulit, dan yang pasti tak usah khawatir saat menjemurnya didepan rumah.