Acara Santai Anak dengan Kaos Polos Anak yang Keren

IMG-20180905-WA0024

Banyak yang beranggapan bila kaos polos memang cocok digunakan oleh anak lelaki. Terutama untuk anak yang aktif. Bisa dipadukan dengan berbagai jenis bawahan serta sepatu sneakers, anak akan terlihat kasual dan kece. Namun, menggunakan kaos polos juga bisa membuat anak perempuan Anda tetap cantik, feminin, keren dan menarik.

Caranya, padukan dengan bawahan, atau jaket dan aksesoris yang tepat. Misalnya, padukan dengan overall, bomber jaket, ripped jeans, skinny skirt, kulot sampai celana bahan. Agar jadi semakin menarik, pilih sepatu yang tepat. Anda bisa memasangkan sepatu model sneakers untuk tampilan yang lebih santai, menarik dan kasual. Atau, bisa juga menggunakan high heels untuk tampilan yang lebih feminin. Pemilihan warna juga sangat berpengaruh, semakin cerah warna yang dipilih maka akan semakin feminin tampilannya.

Jangan ragu juga untuk memadukan aksesoris seperti topi, blazer, kaos kaki dan lain-lain. Caranya, Anda harus memastikan bahwa warnanya padu dengan pilihan bawahan dan atasan anak Anda. Blazer dengan syal misalnya, akan memberikan tampilan anak Anda menjadi lebih kece. Semoga membantu guys