Arti warna pada kaos polos anak

Dengan kaos, orang-orang yang mengerti dapat menilai bahwa setiap warna kaos yang dikenakan menggambarkan karakter/kepribadian serta mewakili perasaan orang tersebut. Semua itu bisa tercermin dari warna kaos yang ia sukai. Yah, warna kaos mempengaruhi kepribadian seseorang.

Berikut untuk lebih memperjelas arti dibalik warna sebuah kaos yang suka kalian gunakan.

  1. Warna Merah

Warna merah pada dasarnya adalah warna netral yang itu artinya jika Anda membuat kaos untuk anak Anda maka penggunaan warna merah dapat menjadi pilihan untuk kaos anak laki-laki maupun perempuan.

Warna merah seringkali diidentikkan dengan sikap berani, penuh energy dan tekad yang kuat. Warna merah ini juga memiliki unsur emosional yang kuat. Karena warna merah ini sangat eye catching maka cocok digunakan sebagai pilihan warna untuk kaos anak Anda.

2. Warna Kuning

Warna kuning juga termasuk ke dalam warna netral. Dimana warna ini akan cocok digunakan untuk pembuatan kaos anak laki-laki maupun perempuan. Warna kuning ini memiliki makna keceriaan, kegembiraan, dan membangkitkan energy. Selain itu warna kuning identik dengan anak-anak. Coba lihat di sekitarmu pasti banyak barang-barang atau produk anak yang menggunakan warna kuning kan? Sehingga karena warna ini bisa digunakan untuk merepresentasikan anak-anak maka warna ini cocok untuk digunakan dalam pembuatan kaos anak laki-laki atau perempuan. Sebagai saran, karena warna kuning ini sangat cerah maka padukan dengan warna lain yang lebih gelap jika ingin terlihat menarik.

3. Warna Hijau

Jika berbicara mengenai warna hijau maka pikiran kita otomatis akan menuju pepohonan dan alam. Memang warna hijau identik dengan alam dan memiliki kesan pertumbuhan dan pembaruan. Warna ini bisa menjadi inspirasi warna untuk kaos anak laki-laki Anda karena warna ini tergolong ke dalam warna maskulin.

4. Warna Pink

Warana pink atau merah muda sudah pasti harus dihindari jika Anda akan membuat kaos untuk anak laki-laki Anda. Kebanyakan anak laki-laki tidak menyukai warna pink karena memang sifatnya feminim sehingga penggunaan warna pink ini lebih cocok untuk pembuatan kaos anak perempuan Anda.

Ternyata warna mempunyai arti disetiap kaos yang kalian miliki. So, sekarang anak mu sedang memakai kaos berwarna apa? dan liat artinya dari kaos yang kalian pakai…